Pengalaman Baru Naik Feeder Lain

19 Januari 2011

Horeeeee…..hari ini gw naik feeder Harvest City (perumahan sebelum tmp gw). Awalnya gw penasaran, krn mobil ini selalu tepat waktu, jam 5 sore. Meskipun gw harus naik angkot lg menuju CI, tp kyknya boleh dicoba sekali-kali.

Setelah bbrp kali ragu-ragu naiknya, hari ini akhirnya gw memutuskan untuk naik feeder Harvest juga… Daaaannn…. Hehehe asik juga, ada bantalnyaaaaa (mulai norak). Sepertinya bis ini bekas bus pariwisata Kramat Djati. Bayarnya pun cuma 10rb. Tp kenapa dia ngetem???? Owwghhh noooo…..!!!!

Coba kita lihat jam brp jdnya gw sampe kalo nyambung2 begini….!!!

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

