Mendadak Pinter

21 Januari 2011

Dengan alasan dasar mau ngutak-ngatik Blog, ternyata gw end up di membaca kembali blog-blog lama. Ternyata, ada bbrp tulisan gw yang unbelievable menarik (buat gw….!! ditegaskan lagi, menarik BUAT GW…!!).

Ternyata hari-hari gw dulu gelap juga ya….kekekekeekekke…

Untung, sekarang semuanya udah lewat, kekhawatiran dan tantangan baru datang silih berganti, tapi enggak segelap yang gw kira kalau dibanding dengan dulu.

Ada bbrp puisi-puisi atau curahan hati yang gw anggap kaya dengan kata-kata. Kaya dengan kesedihan juga sih. Kenapa gw pinter nulis pas lagi sedih?

Kenapa sekarang pas gw lagi bahagia, punya anak yang lucu dan suami yang cinta mati sama, trus gw enggak bisa nulis??

I might not as smart as most of people here, but I am surely proud of who I am and what I am become today!!

Itu penting? SekianšŸ˜€

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

