Sambungan it’s been a while

1 Mar 2014

Terakhir posting ceritanya mau posting yang lain tapi di pending dengan alasan…masih girang bisa nemu blog ini lagi. Eh, ternyata malah sampe setahun gak dipegang2. Pemalas!!

Sekarang, gw lagi seneng sama yang namanya Sigit (eh itu mah dari dulu), maksud gw seneng sama yang namanya bikin kue. Alhasil baru 2 kali deh ada yang mesen kue gw….senengnya bukan kepalang.

Setiap hari kerjaan gw adalah melototin web-web yang menyajikan resep2 kue yang gampang dan mudah (artinya sama aja bukan?). Sayangnya kue gw malah gak laku dikalangan sendiri, alias orang2 rumah. Ada yang seneng kue, tapi enggak seneng manis2. Ada yanng suka manis2 tapi enggak suka ngemil..aaarrrggghhhh sebel. Jadinya gw makin menggendut karena ngabisin kue gw sendiri.

kadang enak tuh kue rasanya, keseringan gagal hahahhahahahha….eniwei, gw tetep semangat buat nyoba lagi.

So, ada yang mau mesen?

nanti deh di posting lagi pengalaman gw bikin2 kue ya. Dari mulai gatot, gosong, bantet, jadinya miring kuenya sampe berhasil dan bisa dijual (meskipun 2 kali jual, pembelinya dia-dia juga hehehehehhe – Red: thanks to Herne yang suka makan kue gw)

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

