Keranjingan baca resep…..tapi gak dibikin juga

21 Agustus 2014

Kalau punya hobby tapi enggak dipraktekin, namanya bukan hobby. Etapi, kalo cuma ngumpulin resep2 kan hobby juga ya namanya? haha.

Sekarang setiap hari, kerjaan gw cuma bacain food blognya http://www.justtryandtaste.com Mbak Endang, karena resep2nya endang bambang plus murah meriah karena jarang pakai bahan2 yang mahal dan pemakaian telur sepeti kayak resep2 lain tapi tetep dijamin endang bambang.

Sebenarnya sudah banyak resep yang gw praktekin dan rata-rata berhasil kok. Malah sebagian kue yang gw bikin juga jadi bahan gw jualan. Lumayan lah daripada lumanyun kan? Sayangnya rata-rata kue yang gue buat enggak gue foto, jadi enggak ada bukti kuat kalau “akhirnya” gue bisa bikin kue hehehehehheh

Well, kalo kata si empunya blog Just Try and Taste, “dicoba aja, ya” hehehehehhe Ganbate to me!!!
“””

 

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

One response to “Keranjingan baca resep…..tapi gak dibikin juga

Leave a Reply

