Meracau yuk!

duapuluhtiga september duaribuenambelas,

Kenapa tanggalnya ditulis menggunakan kata? karena tuts hurup gw rusak.

Gue enggak tau mau loe apa, tapi sudah kesekian kalinya loe bohong sama gue. Entah bohong kecil atau bohong besar, tapi setiap kali loe bohong sama gw, setiap kali juga gw inget semua kebohongan loe yang lalu. Pendendam? Enggak juga. Tapi kesalahan itu enggak akan pernah gw lupain. Sampai kapanpun! Loe jarang bisa diliat, sekalinya ada loe enggak tau nyangkut dimana. Loe gak pernah mau ngurus anak anak loe. loe selalu punya alasan untuk menghindar. Terpaksa. Terpojok. Pake Otak loe!! pake hati loe!! Loe pikir loe siapa bisa berbuat seenaknya sama gw? loe anggap apa gw? Pembantu? Loe enak bisa melampiaskan bosan, lah gw??? loe pikir gw mau kayak begini?

Itu Arisan ya, gak selesai selesai. Gw berasa minjem sama renternir….

Bosan! gw bosan, gw bosan gak punya duit, gw bosan gak bisa melakukan apapun semau gw lagi, gw bosan harus menunggu dan meminta, gw bosan ngatur sesuatu yang penuh dengan kekurangan. Gw capek!

Kangen deh, ngopi dan ngobrol sama loe! Tapi susah ya….sepertinya udah enggak akan sama lagi kayak dulu. Tapi sumpah gw kangen ngopi dan ngobrol ngalor ngidul.

Kadang, bukan kadang, sering perasaan sedih tiba tiba muncul. Entah dari mana dan bagaimana, tapi yang jelas gw sendiri tidak bisa mendeskripsikan perasaan itu dengan gamblang. Ada yang bilang itu karena dibawah sadar kita, ada sesuatu hal yang salah atau bahkan menyedihkan.

Gw sering merasa kalau bbrp bulan belakangan ini, rasa malas gw gedeeeee banget. Sampai melakukan sesuatu yang tadinya gw suka pun malas rasanya. Gimana ya caranya beli semangat..! I need one, desperately!

Dah gitu aja…..

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

Leave a Reply

