Fresh Brewed Coffee Morning with Irha

What would you like to know more about Irha? hmm let’s see…. how about we start from the begining?

Ira was born as Oktavira Gayatri on 11th October 1977, old enough if you ask my age right? well, that’s me. Old in age but still young in spirit…! ah …susah pake bahasa inggris molo, makan aja tempe….

Ira anak pertama dari 2 bersaudara yang beda umurnya cukup memprihatinkan, 13 tahun….!! hmm kalo Ira bilang, adik tercintanya itu adik uppss…..!!! (anak yang aneh…??). Ira itu lulusan Akademis Sekretaris Tarakanita kira2 9 taun yang lalu atow waktu 97, sekolah cuma setaun dengan alasan gak ada duit, padahal males….!!!

Berhubung sekolah di sekolah sekretaris, mau enggak mau working experiencesnya ya rata-rata jadi sekretaris, padahal kayaknya dia pengen kerja jadi arsitek…(huaaaaaaaaaaa gak mongkeeeeeeeen…..gambar gunung aje bantet….).

Well, hobbynya Ira kayaknya baca, antara lain, baca contekan (waktu jaman sekolah), baca koran (yang lagi dibaca orang), baca novel (gratisan di toko buku heheheheheh tiap hari nyambung ampe abis..), baca buku petunjuk sama baca mantra (kekekekkekekekekke…..). Abis gituh, apa lagi ya? hmm jalan-jalan kayaknya. Apalagi bisa jalan-jalan gratis, tapi bukan jalan kaki loh..!, nonton yang rame-rame, misalnya kebakaran, demo, rusuh ato pasar. Internetan (gw juga enggak ngerti apa aja sih yang dikerjain di Internet..? kadang bisa berjam-jam ato bertaun-taun…..jenggotan dooooooooongggggg???). Ngomentarin orang bak komentator bola (ciiihh…!!). Ngerumpi ma sahabatnya dari kecil, Kitty, soal apa lagi kalo enggak cowok, baju, gaulan baru, om-om lewat ato banci kaleng…!!

Cukup menyenangkan dan kadang bikin kita ketawa. Kadang aneh, kadang lucu, kadang romantis kadang nyopet…!! Keliatannya sih enggak manja, tapi aslinya manja banget, seneng nempel2 ato gandeng2 orang lewat hehehehehhehhe….. ada yang mau ditanya ke dia??? email aja…..ato liat kuku ato baskom, soalnya kadang2 dia suka lewat tuh di baskom….!!

From: one of the very best friend of Ira (mini me)







13 responses to “Fresh Brewed Coffee Morning with Irha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: