Keranjingan baca resep…..tapi gak dibikin juga

21 Agustus 2014

Kalau punya hobby tapi enggak dipraktekin, namanya bukan hobby. Etapi, kalo cuma ngumpulin resep2 kan hobby juga ya namanya? haha.

Sekarang setiap hari, kerjaan gw cuma bacain food blognya http://www.justtryandtaste.com Mbak Endang, karena resep2nya endang bambang plus murah meriah karena jarang pakai bahan2 yang mahal dan pemakaian telur sepeti kayak resep2 lain tapi tetep dijamin endang bambang.

Sebenarnya sudah banyak resep yang gw praktekin dan rata-rata berhasil kok. Malah sebagian kue yang gw bikin juga jadi bahan gw jualan. Lumayan lah daripada lumanyun kan? Sayangnya rata-rata kue yang gue buat enggak gue foto, jadi enggak ada bukti kuat kalau “akhirnya” gue bisa bikin kue hehehehehheh

Well, kalo kata si empunya blog Just Try and Taste, “dicoba aja, ya” hehehehehhe Ganbate to me!!!
“””

 

Advertisements

Sambungan it’s been a while

1 Mar 2014

Terakhir posting ceritanya mau posting yang lain tapi di pending dengan alasan…masih girang bisa nemu blog ini lagi. Eh, ternyata malah sampe setahun gak dipegang2. Pemalas!!

Sekarang, gw lagi seneng sama yang namanya Sigit (eh itu mah dari dulu), maksud gw seneng sama yang namanya bikin kue. Alhasil baru 2 kali deh ada yang mesen kue gw….senengnya bukan kepalang.

Setiap hari kerjaan gw adalah melototin web-web yang menyajikan resep2 kue yang gampang dan mudah (artinya sama aja bukan?). Sayangnya kue gw malah gak laku dikalangan sendiri, alias orang2 rumah. Ada yang seneng kue, tapi enggak seneng manis2. Ada yanng suka manis2 tapi enggak suka ngemil..aaarrrggghhhh sebel. Jadinya gw makin menggendut karena ngabisin kue gw sendiri.

kadang enak tuh kue rasanya, keseringan gagal hahahhahahahha….eniwei, gw tetep semangat buat nyoba lagi.

So, ada yang mau mesen?

nanti deh di posting lagi pengalaman gw bikin2 kue ya. Dari mulai gatot, gosong, bantet, jadinya miring kuenya sampe berhasil dan bisa dijual (meskipun 2 kali jual, pembelinya dia-dia juga hehehehehhe – Red: thanks to Herne yang suka makan kue gw)


It’s been a while…

May 19, 2013

Ketemuuuuuuuuuuuuuuuu……… akhirnya blog go blog ini ketemu juga. Setelah hampir 2 tahun gw sibuk sama Githa dan adik baru, akhirnya blog ini ketemu juga. Penasaran dari kemarin gw ngutak ngatik internet, lupa dimana gw taro ini blog go blog….mang dasar blog go blog….yang punya juga blog go blog hehehehehhe…..

gw enggak inget sama sekali, sampe akhirnya gw nemu catetan user name dan passwordnya. huhuhuhuhu senangnyaaaa……

Mo cerita apa ya? ntar dulu deh napas dulu, baru girang bisa nemu blog ini lagi huhuyyyyy *jingkrak2*


Bengong VS Ngantuk

Menempati posisi yang enggak banyak kerjaannya bikin gw ngantuk. Dari kemarin apa yg menjadi pekerjaan gw, (seharusnya) 3 bulan, malah sudah selesai, daaan sekarang, gw enggak tau mau ngerjain apa. Semua pekerjaan ‘iseng’ diluar job desk juga dah selesai. Terus gw ngapain doooonnggg???

Hari ini gaji pertama gw keluar, kurang 300rb karna prorata (gw mulai di tgl 1, gajian di tgl 28). Senang bisa bantu bayar2 keperluan rumah lagi, rada enggak senengnya adalah karna gw BENGONG. Kalo gini terus apa iya akan diterusin???

Jadinya sekarang gw NGANTUK.


Another Random Thought

Sampai ada kata muak keluar berarti tidak bs ditolerir lg. Kata-kata itu enggak bs gw lupain. Kalau memang dr sebelumnya masalah itu sdh timbul, knp enggak ada pemecahannya? Sampai pd titik muak?? Kalau memang masalahnya adalah komunikasi, knp tidak disampaikan? Kalau memang sdh tidak bsa kerja sama orang macam gw kenapa tdk ada usaha untuk bantu merubah? Bagaimana bisa berubah kalau dibicarakan satu kali pun tidak pernah? Kalau tdk bs bicara lsg, knp tdk melalui org lain?


%d bloggers like this: