Otak eror

24 Feb 2007

Sejak tanggal 14 kemarin, otak gw udah mulai eror. Berawal dari omongannya si Mbak Irma a.k.a peramal tarot. Padahal gw cuma ngobrol2 biasa, tanpa menyinggung tarot dan ramal. Tapi sumpah since then, otak gw eror, bawaannya gampang sedih, gampang aus dan gampang bokek ehhehehhehe…..

Kenapa juga gw mesti curhat sama dia, jadinya kan gw kepikiran lagi. Padahal gw udah mulai lupa. maksudnya dia sih pasti baik, cuma mau menghibur gw, karena dia bilang: Saya enggak suka kamu stuck sama satu orang dan enggak ngeliat ke kemungkinan lain untuk buka hati kamu sama yang lain.

Well, hati itu kan enggak seperti pintu yang setiap saat bisa dibuka atau pun kalau enggak bisa, didobrak gitu aja kan? gw juga tidak dengan sengaja menutup hati gw. semua itu berjalan begitu aja, mana gw tau kalau akhirnya gw jadi membandingkan atau malah males nerusin hubungan gw dengan alasan yang enggak jelas sama sekali?

Kadang gw juga bingung, perasaan males dan bosan datang gitu aja, padahal awal hubungan gw dengan yang lain di mulai dengan baik dan benar sesuai dengan ejaan yang disempurnakan malah!

kayaknya emang enggak menyelesaikan masalah deh, punya temen deket 2 orang masalahnya juga enggak jauh beda, yaitu: Cinta mati sama orang yang salah dengan keadaan yang salah, otak yang salah, waktu yang salah dan masih banyak yang salah lainnya.

So, life must go on! Basi banget! Semenjak dia pergi, banyak kata2 yang dulu gw anggep, cengeng, basi, pasaran, boong banget dan cuma ada di film2, akhirnya gw rasain ada benernya juga.

Such as, Cinta tidak harus memiliki: sumpah dari dulu gw enggak anggep itu bener, kalau emang loe cinta ya loe pertahanin dong!

Masih banyak lagi yang akhirnya benar2 gw rasain. Kayak misalnya film2 romantis dimana si cewek yang cinta mati, mau aja di begoin nunggu pacarnya bertahun-tahun, atau yang sampe nangis2 sesenggrukan gara2 cinta, atau pengorbanan mampus sama pacarnya. Ternyata….. gw juga ngejalanin semua yang gw bilang basi tadi.

Gw nungguin dia bertahun-tahun dengan perasaan bosan, sakit hati dan capek. gw nangis2 kalo lagi inget gimana dia bikin gw nunggu dan bikin gw sakit hati, gw berkorban apapun buat kebaikan gw dan dia, sampai gw mengorbankan kehidupan gw yang baik2 aja ini.

Huh…! ternyata gw itu cengeng! gw itu bego! dan gw itu ternyata melankolis juga…..siyal!! well, kita tidak sempurna kan? masih untung gw masih menyadari kalau gw itu bego biarpun sampe sekarang gw belum berniat meninggalkan kebegoan gw untuk selanjutnya ngelupain dia gitu aja dan hidup normal seperti sebelumnya. Gw masih bego tuh…. and able to live with it.

About Irha

Let's talk, and you'll know more about me....... Bla...bla...bla...bla... for the whole day... View all posts by Irha

2 responses to “Otak eror

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: